Lompat ke isi utama
Siap Melayani di Era New Normal
Share

Layanan telekomunikasi dan data menjadi salah satu penopang utama keberlangsungan aktivitas masyarakat Indonesia di berbagai sektor selama menghadapi pandemi Covid-19. Untuk itu, satu hal pasti yang kami di XL Axiata laksanakan adalah memberikan layanan semaksimal mungkin untuk para pelanggan kami, baik perorangan maupun institusi, agar mereka juga bisa tetap produktif. Berbagai terobosan kami lakukan agar bisa mempermudah pelanggan mendapatkan produk layanan kami. Bahkan, kami pun tidak melakukan penundaan atas semua rencana terkait upaya peningkatan kualitas jaringan. Pembangunan jaringan terus kami laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan bagi semua pekerja yang terlibat.

 

Kini, pelonggaran telah diberlakukan di berbagai daerah. Roda ekonomi memang musti berputar lagi, agar pelaku usaha bisa kembali beraktivitas dan masyarakat pun bisa mendapatkan penghasilan seperti masa sebelum merebaknya wabah. XL Axiata dengan setia akan mendukung usaha pemerintah dan masyarakat untuk kembali beraktivitas dalam tatanan kenormalan yang baru atau new normal

 

Sebagai perusahaan modern, manajemen XL Axiata jauh-jauh hari telah menyiapkan segala kebutuhan untuk menuju era new normal tersebut. Terobosan dan inovasi dalam layanan untuk new normal harus kami temukan segera agar di saat new normal datang, kami sudah benar-benar siap. XL Axiata harus ada di depan dan lebih siap dalam menghadapi pandemi ini, karena kami adalah perusahaan yang menopang aktivitas masyarakat, termasuk institusi lain. Kini, berbagai program dan layanan inovatif telah kami siapkan untuk meningkatkan kualitas layanan di era new normal yang sudah ada di depan mata.

 

Dian Siswarini

Presiden Direktur & CEO PT XL Axiata Tbk

  • Keberlanjutan & Tanggung Jawab Sosial