Lompat ke isi utama
Pesan Direksi
Share

Kesiapan XL Axiata jelang Ramadan dan Lebaran

 

Pelanggan yang Budiman di mana pun anda berada,

 

Bulan suci Ramadan yang umat Muslim selalu nantikan setiap tahun telah hadir di depan mata. Namun, suasana Ramadan tahun ini jelas akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sesuai himbauan pemerintah, kali ini umat Muslim harus lebih banyak tinggal di rumah termasuk dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan. Demikian juga dengan Lebaran, di mana pemerintah sudah menetapkan larangan masyarakat untuk mudik. Semua perkembangan tersebut menjadi perhatian kami, termasuk dalam merancang Program Ramadan yang menjadi agenda tahunan berupa penawaran paket-paket layanan yang menarik dan bisa dimanfaatkan oleh semua pelanggan XL Axiata, baik prabayar XL dan AXIS, pascabayar XL Prioritas, juga XL Home.

 

Dengan asumsi pelanggan dan masyarakat akan lebih banyak di rumah sebagai bagian dari upaya pencegahan wabah Covid-19, maka setiap produk yang kami luncurkan melalui Program Ramadan kali ini juga berusaha mengakomodir kebutuhan ibadah dan aktivitas bekerja juga belajar dari rumah. Hal ini menjadi tantangan bagi kami, karena berarti juga harus memastikan kualitas jaringan yang memadai di semua area di mana pelanggan berada. Jika di tahun-tahun sebelumnya jaringan khusus Ramadan dan Lebaran kami siapkan termasuk untuk mengantisipasi pergerakan pelanggan terkait pulang kampung dan berlibur, maka kali ini kami akan lebih fokus di area residensial. Kapasitas jaringan XL Axiata yang telah kami tingkatkan menjadi 2x lipat semoga bisa memberikan jaminan kenyamanan bagi semua pelanggan di berbagai area.

 

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan data, yang masuk dalam daftar bidang usaha yang tetap bisa beroperasi selama masa pencegahan pandemi Covid-19, XL Axiata kini memikul tanggung jawab yang besar. Kebutuhan atas layanan telekomunikasi dan internet meningkat di saat masyarakat harus berada di rumah. Meskipun demikian, bagi kami di XL Axiata, kami tak bisa serta-merta melihatnya sebagai momentum untuk mendulang keuntungan bisnis. Kami lebih memilih untuk memperbesar sumbangsih bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia tercinta dalam menghadapai situasi serba sulit ini, baik melalui inovasi produk layanan, penyediaan jaringan secara khusus, maupun donasi kepada para pihak terkait penanganan pandemi.

 

Akhir kata, saya ajak anda sekalian, mari kita bersama-sama ikut serta menebar kebaikan kepada sesama, kepada masyarakat, juga kepada bangsa dan negara kita, hingga kita bisa melalui masa sulit ini.

 

Dian Siswarini

  • Aksi Perusahaan & Keuangan