Lompat ke isi utama
XL AXIATA MENDUKUNG PEMILU DAMAI 2024
Share

Pada tanggal 13 Desember 2023, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Divisi Hubungan Masyarakatnya yang diwakili oleh Kadiv Humas Irjen. Pol. Dr. Sandi Nugraha, S.IK, S.H, M.Hum. mengadakan Deklarasi Pemilu Damai bekerja sama dengan Asosiasi Penyedia Layanan Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI). Setidaknya lima perwakilan dari perusahaan telekomunikasi menghadiri Deklarasi Pemilu Damai ini. Bapak Marwan O. Baasir, yang menjabat sebagai Kepala Urusan Korporat, Bersama  Chief Enterprise Business & Corporate Affairs, Yessie D. Yosetya turut serta dalam menandatangani deklarasi ini atas nama XL Axiata.

 

Sebagai Sekretaris Jenderal ATSI, Bapak Marwan O. Baasir menyampaikan bahwa penyedia layanan telekomunikasi berdiri pada posisi netral selama Pemilihan 2024, sebagaimana diatur dalam peraturan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

 

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi seluruh Indonesia, menyatakan dan berkomitmen untuk:

1. Mewujudkan Pemilu Tahun 2024 sebagai sarana integrasi bangsa

2. Melaksanakan Pemilu Tahun 2024 secara langsung, terbuka, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

3. Menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

4. Mematuhi semua peraturan dan ketentuan Pemilu Tahun 2024 sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

5. Mendukung dan membantu jajaran TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mewujudkan gelaran Pemilu Tahun 2024 yang  aman, sejuk, damai, dan bermartabat

 

Kami berharap bahwa deklarasi dan komitmen ini akan berkontribusi pada terciptanya proses pemilihan yang indah dan Indonesia yang lebih baik.

  • Keberlanjutan & Tanggung Jawab Sosial