Lompat ke isi utama
Program Undian Berhadiah “AXISNet Super Sureprize” Pelanggan AXIS di Bengkulu Terkejut Raih Sepeda Motor
Share
Semua pelanggan memiliki kesempatan yang sama untuk meraih hadiah yang tersedia. Pelanggan yang berhak ikut undian berhadiah ini adalah setiap pelanggan AXIS di Indonesia yang melakukan pembelian produk internet dengan kuota utama AXIS dengan masa aktif minimal 5 (lima) hari serta untuk aktivasi voucher AIGO di aplikasi AXISNet.

Bengkulu, 11 November 2021. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui program loyalitas AXISNet Super Sureprize berupa undian berhadiah. Pelanggan asal Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, berhasil memenangi hadiah utama sepeda motor Yamaha NMAX. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Head Of Sales XL Axiata area Sumsel Outer - Bengkulu, Sarroso Dwi Panggah, dan Territory Sales Manager XL Axiata area Bengkulu, Zuhdianto,  kepada pemenang hadiah undian Wahyu Dwi Sanjaya, seorang siswa SMKN 1 Rejang Lebong di Bengkulu, Kamis (11/11).

 

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, mengatakan, ”Sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia AXIS, kami menghadirkan program loyalitas berupa undian berhadiah yang bisa dimenangi oleh siapa saja pelanggan AXIS yang mengikuti. Semua pelanggan AXIS memiliki kesempatan yang sama untuk meraih hadiah yang tersedia. Hari ini kami menyerahkan hadiah sepeda motor NMAX yang sangat keren kepada pemenang AXISNet Super Sureprize yang merupakan siswa SMKN 1 Rejang Lebong. Program ini masih terus berlangsung, sehingga masih ada kesempatan luas kepada teman-teman pelanggan AXIS untuk memenangi beragam hadiahnya”.

 

Pelanggan yang berhak ikut undian berhadiah ini adalah setiap pelanggan AXIS di Indonesia yang melakukan pembelian produk internet dengan kuota utama AXIS dengan masa aktif minimal 5 (lima) hari di aplikasi AXISNet, serta untuk pembelian voucher AIGO. Jika membeli voucher AIGO, kode voucher-nya perlu di-scan di aplikasi AXISNet. Masing-masing besaran kuota paket data yang dibeli pelanggan AXIS akan menentukan kategori level untuk pengundiannya, sebagai berikut :

  • Paket data 1GB atau 2GB, masa aktif 5 hari, mendapat tiket level undian Silver
  • Paket data lebih dari 2GB hingga 5GB, 5 hari, tiket level undian Gold.
  • Paket data lebih dari 5GB, 5 hari, tiket level undian Platinum.

 

Setiap bulan akan diumumkan pemenang hadiah utama di website https://axis.co.id/axisnet/super-sureprize. Ada enam periode pengundian setiap bulan. Untuk setiap periode akan ada pemenang dari hasil pengundian tiket. Jenis hadiah yang disediakan untuk setiap level undian adalah:

  • Level Silver, tersedia hadiah Smartphone.
  • Level Gold, tersedia hadiah Tablet/Laptop.
  • Level Platinum, tersedia hadiah Sepeda Motor.

 

Undian akan dilakukan di hadapan Kemensos, Dinsos dan Notaris.

 

Wahyu Dwi Sanjaya (15 tahun) menuturkan, dirinya sempat terkejut dan tidak percaya mendapatkan hadiah dari AXIS. Tetapi Customer Service dari nomor 838 menyakinkan untuk informasi dan proses verifikasi. Warga Jalan Pramuka Kelurahan Air Bang tersebut telah menjadi pelanggan AXIS sejak tahun 2018 untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya sehari-hari. Buat pelanggan AXIS lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah AXISNet Super Sureprize. Program ini dimulai sejak November 2019 - 31 Januari 2022. Pelanggan berhak ikut undian berhadiah antara lain smartphone, Ipad Pro, hingga sepeda motor.

 

“Saya selalu rutin mengisi pulsa AXIS dan coba-coba untuk mengikuti program undian berhadiah AXISNet Super Sureprize ini. Saat ada telpon dari pihak XL Axiata yang info bahwa saya menang hadiah program AXISNet Super Sureprize, saya sempat terkejut dan tidak percaya karena maraknya penipuan. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya. Dan saya diarahkan untuk datang ke XL Center terdekat. Saya juga sangat bersyukur karena di masa pandemi seperti ini bisa mendapatkan hadiah sepeda motor Yamaha NMAX ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada XL Axiata,” tutur Wahyu Dwi Sanjaya.

 

Salah satu fitur baru AXISNet yaitu “RekreAXIS” yang bisa dipakai oleh pelanggan untuk pre-listening music, menonton trailer movie, youtube dan podcast AXIS, serta menemukan konten blog AXIS. Pelanggan juga bisa menemukan voucher akses premium dari aplikasi musik dan video. Di menu hiburan aplikasi AXISnet, pelanggan juga bisa menemukan berbagai game token dan berbagai fitur menarik lainnya di RekreAXIS.

  • Pemasaran