Lompat ke isi utama
Paket Konvergensi Bikin Bisnis UKM Makin Lancar Begini Cara Langganan Paket XL SATU BIZ
Share
Pelanggan XL SATU BIZ mendapatkan dua manfaat berupa akses gratis internet broadband secara unlimited tanpa limit batasan dengan kecepatan hingga 1Gbps dan kuota internet bersama yang bisa dibagi hingga 20 anggota, untuk digunakan di smartphone dengan besaran kuota hingga 300GB.

Jakarta, 8 Juli 2023. Era digital, yang ditandai dengan akses internet cepat dan stabil, telah mendorong produktivitas sektor bisnis. Bahkan bagi para pelaku usaha kecil menengah (UKM), akses internet cepat dan stabil telah menjadi kebutuhan pokok. Mengakomodir kebutuhan para pelaku UKM tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan produk konvergensi “XL SATU BIZ”. Produk solusi digital dari XL Axiata Business Solutions ini memberikan layanan internet berkecepatan tinggi dengan menggunakan modem, yang memberikan bonus kuota internet prabayar yang bisa dimanfaatkan oleh sejumlah karyawan secara bersama.

 

Group Head Customer Contact Center XL Axiata, M. Yunus, mengatakan, “Kami terus berupaya mengimplementasikan visi kami menjadi operator konvergensi terdepan. Kali ini melalui produk konvergensi XL SATU BIZ, kami ingin memberikan solusi dan mengakomodir kebutuhan teman-teman pelaku UKM. Produk ini menawarkan akses internet berkecepatan tinggi hingga 1Gbps melalui jaringan fiber optik dengan perangkat modem, sehingga pelanggan UMKM bisa memanfaatkan secara maksimal akses internet yang cepat dan stabil untuk memacu produktivitas.”

 

M. Yunus menambahkan, produk yang diinisiasi oleh XL Axiata Business Solutions ini juga memberikan benefit tambahan untuk pelanggan berupa bonus kuota internet besar hingga 300GB yang bisa digunakan bersama hingga 20 anggota yang merupakan pelanggan XL prabayar. Dengan demikian, paket internet prabayar tersebut bisa dimanfaatkan oleh pengelola UKM bersama para karyawan. Bonus kuota bersama tersebut juga dapat digunakan pada smartphone di mana pun mereka berada untuk menunjang aktivitas dan produktivitas bisnis sehari-hari.

 

XL SATU BIZ cocok digunakan oleh pelaku bisnis UKM, dari skala kecil hingga menengah, seperti untuk bisnis restoran, cafe, toko, lembaga pendidikan dan sekolah, klinik kesehatan, serta jenis bisnis UKM lainnya. Selain menjanjikan kualitas akses internet yang cepat dan stabil, pelanggan XL SATU BIZ juga bisa memanfaatkan fasilitas aplikasi pintar Majoo untuk membuat toko online yang langsung terintegrasi ke berbagai media sosial seperti website, messenger, Facebook, Instagram, WhatsApp sehingga berjualan jadi lebih praktis dan mudah.

 

Berikut kelengkapan paket XL SATU BIZ yang bisa pelaku UKM miliki:

 

Paket XL SATU BIZ Starter 

  • Rp419.000/bulan belum termasuk ppn
  • Kecepatan internet hingga 100Mbps
  • Kuota bersama 50GB bisa dibagi ke 5 nomor prabayar XL
  • 5 kartu perdana BIZ On, gratis telepon/SMS ke sesama XL/AXIS.
  • Aplikasi wirausaha lengkap Majoo dengan dukungan layanan customer support 24 jam
  • Termasuk: router Wi-Fi, Entertainment Set Top Box, gratis instalasi.

 

 

Paket XL SATU BIZ Prime  

  • Rp609.000/bulan , belum termasuk ppn
  • Kecepatan internet hingga 300Mbps
  • Kuota bersama 100GB, bisa dibagi ke 10 nomor prabayar XL
  • 5 kartu perdana BIZ On. Gratis telepon/SMS ke sesama XL/AXIS.
  • Cashback langsung untuk pembelian paket BIZ On menggunakan GoPay.
  • Aplikasi wirausaha lengkap Majoo dengan dukungan layanan customer support 24 jam
  • Termasuk: Router Wi-Fi dan Entertainment Set Top Box dan gratis instalasi.

 

 

Bagi pelanggan yang tertarik untuk berlangganan, berikut panduan mudah yang bisa dilakukan untuk berlangganan XL SATU BIZ:

 

  1. Anda dapat melakukan pendaftaran secara offline melalui tim sales di sekitar area tempat usaha, atau dapat pula menghubungi petugas kami via email di [email protected] atau via call center di 820 untuk pelanggan XL dan 08170123442 untuk pelanggan non XL.
  2. Isi formulir registrasi dengan melampirkan data berupa nama lengkap, tanda pengenal (KTP, SIM, Passport), foto tempat usaha, Nomor Ijin Berusaha (NIB) dan NPWP, alamat pemasangan dan paket yang di pilih
  3. Service Delivery Team akan menghubungi anda untuk melakukan konfirmasi jadwal kunjungan pemasangan
  4. Pada hari yang disepakati, team teknisi mengunjungi alamat anda untuk melakukan instalasi perangkat. Setelah proses selesai, layanan internet fixed broadband langsung aktif dan bisa digunakan oleh Anda.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Paket XL SATU BIZ, pelanggan bisa menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari aplikasi myXL atau via web di www.xl.co.id. Bagi pelanggan AXIS, chat Maya juga bisa diakses dari aplikasi AXISnet atau via web di www.axis.co.id.

  • Infrastruktur & Jaringan