Lompat ke isi utama
Mudik Bareng 2023 XL Axiata Fasilitasi Mitra Penjualan dan Karyawan Pulang Kampung
Share
Program ini sebagai salah satu wujud apresiasi bagi para mitra penjualan produk layanan XL Axiata yang telah ikut membangun keberhasilan XL Axiata. Program mudik bareng diharapkan ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra tersebut, serta akan membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik.

Jakarta, 19 April 2023, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjualan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek. Sedikitnya 600 peserta mengikuti program ini, dengan tujuan ke sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. XL Axiata telah menyiapkan 13 unit bus besar, 5 unit Innova, dan 5 unit Alphard. Direktur & Chief Teknology Officer, I Gede Darmayusa bersama jajaran manajemen XL Axiata melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

 

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan,Kami sangat senang bisa memfasilitasi rekan-rekan retailer untuk bisa pulang ke kampung halaman merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.”

 

David berharap, program mudik bareng ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual produk XL Axiata dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik. Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #AdaUntukKebaikan, selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga menambah  sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta. Antara lain berupa bingkisan lebaran, souvenir, serta uang saku.

 

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Kompetisi Sales Racing untuk mengantar mereka sampai kampung halaman. Ada sebanyak 20 peserta yang memenangi hadiah mewah ini.

 

Bersamaan dengan program mudik retailer, XL Axiata juga menggelar program mudik untuk karyawan dan keluarga karyawan dengan tujuan mudik Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Sumatra. Sebanyak kurang lebih 100 karyawan ikut dalam program mudik ini. Program mudik karyawan ini juga merupakan bagian dari program XL Axiata Baik. Untuk keberangkatan rombongan karyawan akan di berangkatkan dari kantor XL Axiata Tower, Jakarta, dengan menggunakan 3 bus.

 

Dalam rangkaian program Ramadan 2023 XL Axiata, sebelumnya XL Axiata juga telah menggelar berbagai aktivitas CSR. Salah satunya berupa renovasi salah satu madrasah Ibtidaiyah tertua di Pontianak, XL Axiata Peduli Paket Berbuka, berupa penyaluran paket makanan berbuka untuk masyarakat prasejahtera, dengan sistem penukaran kupon. XL Axiata Peduli Sembako untuk Pesantren, dengan membeli dari UMKM lokal.

 

  • Pemasaran