Lompat ke isi utama
Menang Lomba Video AXIS Go To Schools SMA Yayasan Pembina Unila Raih Hadiah Puluhan Juta
Share
Tersedia hadiah senilai total Rp 450 juta untuk ajang AXIS Go To Schools ini. Hadiah diberikan bagi pemenang 160 video dengan kategori terbaik, terbanyak mendapatkan like, terunik, dan ter-AXIS. Selain itu, AXIS juga mendukung penyelenggaraan Pentas Seni untuk 10 sekolah dengan 10 video terbaik yang memenangi ajang ini.

Bandar Lampung, 11 Juni 2023. SMA Yayasan Pembina Unila (Universitas Lampung), Bandar Lampung, meraih hadiah lebih dari Rp 30 juta dari Program AXIS Go To School. Hadiah tersebut hasil dari keberhasilan mereka dalam mengikuti kompetisi atau lomba bikin video. Para siswa dari sekolah yang berlokasi di Kecamatan Enggal itu, berhasil meraih lebih dari Rp 30 juta dari memenangi lomba kategori video terbaik, video ter-AXIS, video terunik, serta video dengan like terbanyak, termasuk hadiah penyelenggaraan Pekan Seni di sekolahnya. Head of Sales Lampung – Babel XL Axiata, Sarroso Dwi Panggah menyerahkan hadiah kepada Kepala Sekolah SMA YP Unila, Mapful, S.Pd., M.Pd, Selasa, (6/6).

 

Program AXIS Go To Schools merupakan ajang kompetisi video sekolah dengan tema “AXIS Ceritakan Apapun Bakatmu! #BikinBanyakCerita!” Para pelajar diajak membuat video kreatif menceritakan apapun tentang bakat mereka, yang kemudian diunggah di media sosial (Instagram/TikTok). Mereka juga perlu mempromosikan video karya mereka itu agar mendapatkan like terbanyak. Untuk lebih memotivasi sekolah pemenang, AXIS akan mendukung penyelenggaraan PENSI (Pentas Seni) untuk 10 sekolah dengan 10 video terbaik.

Total 27 pelajar sebagai pemenang kompetisi Program Program AXIS Go To Schools dari sejumlah sekolah di Provinsi Lampung.

 

Group Head PT XL Axiata Tbk - West Region, Desy Sari Dewi mengatakan, Melalui layanan AXIS, memang kami tujukan untuk pelanggan segmen anak-anak muda, termasuk pelajar, dengan berbagai manfaat yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Melalui Program AXIS Go To Schools ini, kami berupaya mendorong para pelajar dan anak-anak muda untuk memaksimalkan potensi dirinya melalui kompetisi video untuk pelajar. Semoga event ini juga mampu memotivasi para pelajar di Lampung untuk mampu meraih prestasi dan cita-cita mereka di masa depan.”

 

Desy menambahkan, Program AXIS Go To Schools menjadi sarana PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk mendorong anak-anak muda mampu memanfaatkan layanan internet secara produktif dan bermanfaat positif. Program ini mendapatkan sambutan yang baik dari para pelajar. Tercatat ada sekitar 150 pelajar dari 40 SMA dan SMK di seluruh Provinsi Lampung yang mengikuti program ini. Desy berharap kompetisi ini mampu mengajak anak muda untuk menggunakan AXIS, terutama dikalangan anak muda yang selalu aktif berkreasi melalui media sosial dengan video-video terbaik kreasi mereka sendiri.

 

“AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit yang identik dengan kebebasan. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya. Pertumbuhan penggunaan layanan data tidak terlepas dari meningkatnya aktivitas digital masyarakat yang semakin menjadi bagian dari keseharian mereka,” imbuh Desy.

 

Salah satu produk unggulan AXIS saat ini adalah paket Kartu Perdana AXIS 75GB, masa aktif 60 hari. Pelanggan bisa mendapatkan benefit berupa kuota utama 3GB, bonus pengguna AXIS baru 3GB selama 4 bulan dan kuota 15GB selama 4 bulan bonus kuota sosmed. Bonus tambahan, 30GB Kuota Tiktok berlaku 24 jam selama 15 hari dan Aigo 5GB untuk 3 hari. Sedangkan, pada produk isi ulang, AXIS baru mengeluarkan voucher Aigo Bronet 5GB masa aktif selama 3 hari dengan harga terjangkau.

 

Seiring dengan perluasan jaringan dan peningkatan kualitas layanan, XL Axiata juga menyediakan beragam produk AXIS yang disesuaikan dengan kebutuhan beragam segmen pelanggan. Seluruh paket produk XL Axiata dapat diperoleh di lebih dari 2.000 toko pulsa yang tersebar di seluruh kecamatan di Provinsi Lampung. Masyarakat bisa mendapatkan info mengenai produk XL Axiata di toko-toko tersebut. Sementara itu bagi masyarakat yang berada di Kota Bandar Lampung bisa datang ke XL Center di Jl. Jendral Sudirman No 23 A.

  • Regional