Lompat ke isi utama
Konferensi & Penghargaan Tata Kelola Perusahaan 2019
Share

The 11th IICD Corporate Governance Conference & Award 2019

Mengulang pencapaian yang telah diraih sejak beberapa tahun terakhir, XL axiata kembali masuk dalam peringkat 20 besar dalam penghargaan Top 50 of The Biggest Market Capitalization Public Listed Companies serta dalam kategori The Best Role of Stakeholders pada ajang The 11th IICD Corporate Governance Conference and  Award 2019 karena memiliki tanggung jawab sosial dan memberikan manfaat terhadap lingkungan sekitar dan para pemangku kepentingan. Sekretaris Perusahaan XL Axiata, Murni Nurdini menerima penghargaan di Jakarta, Senin (14/10)

The 11th IICD Corporate Governance Award 2019 merupakan penghargaan tahunan yang diinisiasi oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) dengan mengangkat tema “Empowering BOC and Its Committees to Ensure GCG Implementation”. Penghargaan ini ditujukan bagi perusahaan-perusahaan publik di seluruh Indonesia yang dinilai terbaik dalam komitmennya menjalankan tata kelola perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG). Malam penghargaan ini juga dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. H. Boediono, B.Sc., M.Ec., Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2009 – 2014.

Atas apresiasi ini, XL Axiata yakin dapat terus meningkatkan dan memperkuat komitmen dan konsistensi dalam menjalankan pemenuhan prinsip-prinsip serta praktik Tata  Kelola yang baik.

  • Aksi Perusahaan & Keuangan