Lompat ke isi utama
AXISELEB 2023 - AXIS Ajak Pelanggan Unjuk Bakat
Share
Berlangsung dalam periode 1 - 30 November 2023, program ini telah menjaring lebih dari 4.200 peserta di ketiga provinsi dengan berbagai bakat dan kreatifitas seperti bernyanyi, menari dan bakat yang lainnya. Para pemenang ajang AXISELEB 2023 memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp 25 juta untuk juara pertama, Rp 20 juta untuk juara kedua dan Rp15 juta untuk juara ketiga.

Surabaya, 16 Desember 2023. AXIS kembali menggelar program pencarian bakat dan kreatifitas bagi retail outlet dan pelanggan yaitu AXISELEB 2023.  Seperti pada penyelenggaraan tahun sebelumnya, melalui ajang ini AXIS hendak menunjukkan dukungan kepada pelanggan dan masyarakat untuk mampu mengembangkan bakat dan minatnya dengan memanfaatkan media digital. AXISELEB 2023 ini diikuti peserta dari provinsi Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Setelah melalui beberapa fase penjurian terpilih 12 finalis yang dihadirkan unjuk bakat secara langsung di depan juri yang dilaksanakan di Surabaya, Sabtu (16/12).

 

Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan, “AXIS berkomitmen untuk mendukung pengembangan bakat dan kreatifitas para pelanggan dan masyarakat dengan memanfaatkan kekuatan media digital. Dalam ajang ini juga kami menegaskan bahwa jaringan data XL Axiata melalui produk AXIS sudah semakin luas dan dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dan masyarakat di area Jatim, Bali dan Nusa Tenggara untuk lebih produktif dan berdaya. Tentu kami sangat senang jika layanan AXIS mampu menodorong produktivitas masyarakat dan berkontribusi pada peningkatan ekonomi digital nasional.”

 

Berlangsung dalam periode 1 - 30 November 2023, program ini telah menjaring lebih dari 4.200 peserta di ketiga provinsi dengan berbagai bakat dan kreatifitas seperti bernyanyi, menari dan bakat yang lainnya. Proses audisi dibagi menjadi 3 tahap, tahap 1 diambil top 50 dengan penilaian berdasarkan bakat, teknik dan harmonisasi performance, kreatifias dan improsisasi peserta.

 

Tahap 2 diambil top 12 yang akan maju ke babak grand final untuk memenangkan top 3 dengan sistem penjurian oleh para professional dibidangnya seperti musisi Josephine Alexandra, aktor dan komedian Mamang Osa, dan penyanyi Agustian Pratama sebagai juri dan komentator di Grand Final.

Ke-12 peserta yang berhasil mencapai babak grand final dan beradu bakat secara langsung di hadapan para juri di Surabaya antara lain dari beberapa kota yaitu Ponorogo, Surabaya, Sidoarjo, Probolinggo, Lumajang, Banyuwangi, Buleleng, Mataram, Ende, Manggarai, dan Kupang.  Selain penampilan dari 12 finalis, di Parkir Timur Plaza Surabaya, juga dilaksanakan kompetisi cosplay, mini tournament e-sport,  dan terakhir ditutup dengan penampilan bintang tamu D’camils dan Fourtwenty.

 

Para pemenang ajang AXISELEB 2023 memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp 25 juta untuk juara pertama, Rp 20 juta untuk juara kedua dan Rp15 juta untuk juara ketiga. Selain itu, Juara keempat sampai 12 akan mendapatkan hadiah Rp 1 juta dan sertifikat.

  • Pemasaran