Lompat ke isi utama
“AXIS Super Surprize” 2021 Pelanggan asal Jombang dan Malang Raih Hadiah Sepeda Motor
Share

Jombang, 26 Februari 2021. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui program loyalitas “AXIS Super Surprize”. Pelanggan asal Jombang dan Malang berhasil memenangi hadiah utama sepeda motor. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Head Of Sales XL Axiata area Sidoarjo Madiun, Ivan Priyahutama, kepada pemenang di Jombang, pekan ini.

 

Ivan mengatakan, "Sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia AXIS, kami menghadirkan sejumlah program loyalitas yang memberikan kesempatan luas untuk memenangi berbagai hadiah menarik. Semua pelanggan memiliki kesempatan yang sama untuk meraih hadiah yang tersedia. Alhamdulillah ini ada pelanggan dari Jombang yang meraih hadiah. Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program “AXIS Super Surprize”.

 

Menurut Ivan, pelanggan asal Jombang, Wahyu Ivekno Widodo (24 tahun), berhasil memenangi hadiah berupa sepeda motor Vespa LX125. warga Dusun Weru, Desa Mojongapit, Kabupaten Jombang tersebut telah menjadi pelanggan AXIS sejak tahun 2017 untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya sehari-hari.

 

Seorang pelanggan asal Malang juga berhasil meraih hadiah sepeda motor Yamaha NMAX. Pelanggan tersebut bernama Alffy (28 tahun) warga Desa Pendem Kecamatan Junrejo Kota Batu. Dia telah menggunakan AXIS selama 1 tahun untuk mendukung aktivitasnya sebagai tour leader .

 

“Saya sekadar coba-coba untuk mengikuti program AXIS Super Surprize ini. Saat ada telpon dari pihak XL Axiata yang info bahwa saya menang hadiah program AXIS Super Surprize, saya sempat tidak percaya karena maraknya penipuan. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya. Dan saya diarahkan untuk datang ke XL Center terdekat. Saya juga sangat bersyukur karena di masa pandemi seperti ini bisa mendapatkan hadiah sepeda motor Vespa ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada XL Axiata,” tutur Wahyu

 

Untuk bisa mengikuti program AXIS Super Surprize ini, pelanggan AXIS hanya cukup membeli paket internet minimal 1 GB (30 hari) melalui aplikasi AXISNet atau voucher AIGO. Jika membeli voucher AIGO, kode voucher-nya perlu di-scan di aplikasi AXISNet. Setiap bulan akan diumumkan pemenang hadiah utama di website https://axis.co.id/axisnet/super-sureprize

 

Program ini menyediakan hadiah berupa bonus langsung dan tiket undian berhadiah. Untuk hadiah undian, pelanggan yang beruntung bisa memenangkan sepeda motor, smartphone serta laptop.

 

Unlimited Gaming di AXISNet

 

Melalui aplikasi AXISNet, pelanggan akan bisa mendapatkan berbagai manfaat tambahan. Salah satunya adalah fitur baru “Forever Play button” yang bisa dipakai pelanggan untuk mengaktifkan layanan unlimited gaming. Dengan menggeser tombol “Forever Play” dari Off menjadi On, secara otomatis pelanggan akan mendapatkan bonus kuota games 1GB/hari untuk bermain game sepuasnya, tanpa memotong kuota utama. Pelanggan akan terus mendapatkan bonus ini selama fitur tersebut masih aktif dan pelanggan memiliki paket internet aktif.

 

Hingga akhir tahun 2020, layanan XL Axiata, termasuk untuk pelanggan AXIS, di Jawa Timur ditopang oleh total lebih dari 17.800 BTS, termasuk lebih dari 6.100 BTS 4G di 38 kota/kabupaten.

  • Regional