Lompat ke isi utama
Promo Ramadan dan Lebaran Banjir Promo Menarik XL Axiata di Aplikasi MyXL dan AXISnet
Share
Tersedia promo THR Bonus dan Pahala Deals mulai Rp 30 ribu, THR Flash Sale diskon hingga 35%, hingga paket Pahala Deals diskon hingga 40% .

JAKARTA, 21 MARET 2024, Terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan promo spesial khusus Ramadan dan Lebaran untuk pelanggan XL Prabayar, AXIS dan PRIORITAS melalui aplikasi myXL dan AXISNet. Promo ini bisa didapatkan pelanggan mulai 20 Maret hingga 17 April 2024, sesuai dengan pilihan promonya.

 

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, "Kepuasan dan pengalaman terbaik pelanggan merupakan salah satu fokus utama XL Axiata. Karena itu untuk ikut merayakan momen Ramadan dan Lebaran bersama pelanggan setia, kami menghadirkan beragam promo menarik khusus untuk pelanggan yang sudah kami sesuaikan sesuai dengan kebutuhan dari tiap-tiap pelanggan." 

 

Alfons menambahkan, XL Axiata sangat memahami bahwa kebutuhan tiap pelanggan tidak selalu sama, karena itu pihaknya memberikan promo menarik ini dengan mempelajari apa yang jadi kebiasaan dari masing-masing pelanggan. Dengan begitu, dia  berharap promo ini akan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan XL Axiata terutama dalam momen istimewa seperti bulan Ramadan dan libur Lebaran.

 

Alfons juga berharap, promo menarik juga bisa mendorong penjualan dan trafik layanan XL Axiata. Selain itu, karena promo Ramdan dan Lebaran ini hanya bisa didapatkan di aplikasi MyXL dan AXISnet, maka diharapkan juga mampu mendorong tingkat penggunaan myXL dan AXISnet di kalangan pelanggan.

 

Berikut promo spesial Ramadan dan Lebaran untuk pelanggan :

XL Prabayar

  1. THR Bonus dan PAHALA Deals  di myXL  di Special For You dengan pembelian mulai 25 Maret hingga 17 April 2024 berupa bonus kuota utama hingga 4GB, mulai dari Rp 30ribu.

 

  1. THR Flash Sale! di aplikasi myXL mulai 20 Maret hingga 30 Maret 2024 berupa diskon hingga 35% untuk pembelian kuota streaming (YouTube, Netflix, VIU) dan Social Media (Tiktok, Instagram, Facebook).

 

 AXIS

  1. Paket Ramadan di AXISNet - Hanya Untukmu mulai dari 25 Maret - 9 April 2024. Dengan pilihan paket Paket Dhuha, Ngabuburit, dan Paket Berkah selama Ramadan mulai dari Rp 3 ribuan.
  2. PAHALA Deals di AXISNet - Hanya Untukmu khusus pembelian 10-17 April 2024 berupa diskon pembelian paket hemat Lebaran hingga 40%.
  3. Boostr Bedug & Sahur yaitu kuota utama di jam Sahur (00-06) dan jam Bedug (17-20) dan gratis akses Noice Premium 30 hari khusus pembelian 10 Maret – 15 April 2024
  4. Teng-Go Kuota Utama , merupakan varian baru dari Paket Tenggo, yaitu kuota utama pelanggan bisa digunakan untuk internet sesuai dengan kebutuhan, dengan pengaturan waktu yang bisa di Play & Pause oleh pelangan.
  5. Bonus Free Trial Muslim Pro di Alifetime 10 Maret hingga 15 April 2024, dengan cara menukarkan koin AXIS di Alifetime untuk mendapatkan bonus free trial Muslim Pro 3hr. Berlaku untuk semua level di Alifetime.

 

 

XL PRIORITAS

    1. Upgrade plan di aplikasi myXL, diskon hingga 30% dan tambahan PRIO Apps Booster
    2. Free kuota up to 5GB dengan membeli booster data dengan harga spesial

 

Promo berlaku hanya di aplikasi myXL mulai 27 Maret – 27 April 2024

 

Saat ini tingkat penggunaan MyXL dan AXISNet menunjukkan semakin meningkatnya pengalaman pelanggan dan monetisasi oleh XL Axiata. Kedua aplikasi telah memberikan hasil yang sangat kuat hingga akhir kuartal keempat 2023 tercatat lebih dari 29 juta pelanggan yang aktif menggunakan MyXL dan AXISNet.

  • Pemasaran